Minggu, 16 November 2008

Ribuan Peserta borong hadiah puluhan juta rupiah dan penghargaan AWARD


Radio 102,8 Menara FM

Ribuan peserta dari berbagai penjuru wilayah pulau bali memadati lapangan Radio Menara FM minggu pagi (16/11), guna mengikuti perhelatan akbar Jalan Santai Menara FM 2008 yang sudah lama dinantikan. Acara berlangsung seru dan meriah mulai pukul 06.30 hingga 11 siang. Berbagai hiburan dan puluhan juta hadiah. Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun salah satu program di radio Menara yaitu Dangdut Plus yang pertama.

Semangat masyarakat Bali mengikuti Jalan Santai Menara FM terlihat jelas. Sekitar pukul 5 pagi beberapa rombongan dari gianyar dan klungkung datang secara bersamaan. “Saya berangkat dari rumah sekitar jam setengah empat”, kata hendra (29), peserta dari Gianyar yang datang bersama keluarga. “Dari pada terlambat lebih baik saya datang duluan”, katanya menambahkan dengan senyum.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Komang astari perwakilan dari Klungkung. “Saya takut terlambat, makanya saya berangkat pagi”, ungkapnya dengan senyum didampingi I Made Krisna suami tercinta. "Diacara ini saya tidak mencari hadiah, namun ingin memeriahkan Radio Menara FM”, tambahnya sambil menikmati kopi dari sponsor.
Sekitar pukul 06.30 pagi start peserta jalan santai di mulai, dan dibuka oleh Lurah Tonja. Dengan serentak Seluruh peserta langsung berjalan mengikuti alur yang sudah ditentukan yaitu seputaran jalan Gatot Subroto, Bedahulu dan Nangka. Sekitar pukul 8 pagi para peserta sudah kembali lagi berkumpul di lapangan Radio Menara FM, guna menikmati hiburan live DJ performance DMC DJ School dan live music Dangdut dan pop dari Trio Artis Menara FM.

Selain itu ada penghargaan AWARD untuk pendengar setia Dangdut Plus Menara FM 2008. Yaitu pendengar Dangdut Plus paling aktif dimenangkan oleh Harmoko (Ubung), pendengar , kreatif Kholik (Legian), dan pendengar Favorite ada Jelly (Mambal). Penghargaan ini diberikan sebagai ucapan terima kasih Radio Menara FM kepada pendengar yang selalu aktif meramaikan progam On air. “Radio hadir untuk pendengar dimana aja. Dan sebagai rasa sayang serta ucapan terima kasih kita berikan dalam bentuk AWARD”, Ungkap Enno Menara Selaku ketua panitia. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Gian selaku Progam Direktor bahwa acara ini bertujuan mendekatkan pendengar dengan crew Menara dan sebagai pembuktian bahwa Radio Menara FM adalah radio Family (Keluarga) dan untuk semua kalangan. ”Tidak menutup kemungkinan acara ini akan berjalan secara berkesinambungan”, ujarnya disela-sela acara.

Ketika waktu pengundian hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio seluruh peserta pada berdiri, dan mengeluarkan tiketnya masing masing. Jumlah tiket yang pegang pada berbeda-beda dan semua mata tertuju di angka tiket. Suasana mendadak hening ketika perwakilan dari Yamaha mengambil kupon hadiah. Secara spontan peserta meneriakkan kata Aduk…aduk….aduk lagi tiketnya. Suara semakin keras dan mendadak terdiam ketika satu tiket sudah terambil dari tangan perwakilan Yamaha. Dengan segera MC membacakan nomor tiket yang berhak membawa pulang 1 unit sepeda Motor Yamaha Mio. Dan pemenangnya adalah pemegang tiket Nomor 1667 atas nama Mohammad Sarkawi kelahiran Bangkalan Madura yang saat ini berdomisisili di Wilayah Tabanan. Selamat untuk Pemenang dan sampai jumpa di tahun depan, teriak MC menutup acara.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh no.... pegel badan ku smua.... nyari tukang pijit ga dapet2... hiks...