Sabtu, 16 Agustus 2008

LAPINDO AWARD




Mata ini ngantuk banget......anehnya ku nggak bisa tidur, meski udah qu paksa. Ya udah, kuputuskan tuk bangun. Kakiku melangkah ke ruang internet. Iseng-iseng buka email dari pada nggak bisa tidur.
Setelah ku buka emailku, weleh...weleh....hari ini laris manis. Banyak banget yang kirim email. Ada satu email yang ku suka yaitu pendapat dari abang Subagyo SH. Emailnya seperti ini: Romo Frans Magniz Suseno menolak menerima Bakrie Award. Sekarang ada tokoh yg menerima Bakrie Award dg pernyataan tdk mau sok suci. Apakah itu menyindir Romo Magniz sok suci? Yg jelas, lebih baik sok suci yg benar suci, dibandingkan sok kotor dan memang kotor. Tapi kesucian seseoran ada di kedalaman samudera yg tampak pada bagaimana perilakunya. Kapan2 korban lapindo bisa bikin Lumpur Award. Nominatornya jelas yg berjasa menggedor dan membuka pintu rahasia alam sehingga lumpur menyembur dan tumpah-ruah menggenangi nasib puluhan ribu rakyat kecil yg tak tahu kekayaan di dalam buminya yg diambil orang. amin.

Menurut teman-teman apakah para pemimpin kita pada sok suci, atau sok kotor tapi memang kotor hehe...hehe...pening...pening jadinya???///???.

Tidak ada komentar: